Rabu, 27 Desember 2017

Cara Pakai Blackwalet Facial Soap

Sabun Blackwalet ternyata tidak hanya untuk wajah, bisaanda gunakan untuk seluruh anggota tubuh lainnya. Karena Sabun Blackwalet ini mempunyai banyak manfaat.

Berikut cara pemakaian sabun Blackwalet di seluruh tubuh anda.

Sabun Blackwalet Untuk Wajah

Bilas muka dengan air bersih, gosokan sabun BW pada muka sampai berbusa. Diamkan 2-3 menit setelah itu bilas dengan air bersih sampai benar” bersih (lakukan sehari 3x pagi, sore & malam mau tidur). Lebih dari 3 x juga nggak apa-apa

Sabun Blackwalet Untuk Badan/Anggota Tubuh lainnya

Gunakan busa sabun BW usapkan pada area yg di kehendaki, diamkan 3-5 menit bilas dengan air bersih (lakukan sehari 2x saat mandi pagi & sore)

Sabun Blackwalet Untuk Daerah Organ Intim Wanita

Gunakan busa sabun BW usapkan pada daerah sensitif kewanitaan diamkan 1-2 menit bilas dengan air bersih (lakukan dimalam hari saat mau tidur saja untuk menjaga PH miss v agar tetap stabil).

Sabun Blackwalet Untuk Masker Wajah

Gunakan busa sabun BW usapkan pada muka/wajah diamkan 30 menit-1 jam sampai mengering & bilas menggunakan air bersih (lakukan 2-3 kali seminggu).

Sabun Blackwalet Untuk Rambut

cara pakai : basahi seluruh rambut lalu oles BW soap nya ke kulit kepala secara merata, diamkan 20menit smapai 30 menit .Bilas (lakukan 1hari 2x) apabila sudah sehat, maka STOP pemakaian


Cara Pesan Sabun Blackwalet

Jika anda tertarik dengan sabun Blackwalet ini silakan Hub. 0819-0641-5845

Harga Sabun Blackwalet Per 1 Februari Menjadi Rp. 120.000/Paket nya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post